Santosa, Surya Aditha (2017) Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Hypermart Royal Plaza dan Hypermart East Coast Mall. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6012_Abstrak.pdf Download (109kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya perbedaan tingkat Logistic Service Quality pada Hypermart di Royal Plaza dan Hypermart di East Coast Mall dan untuk mengetahui pengaruh Logistic Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Hypermart di Royal Plaza dan Hypermart di East Coast Mall. Untuk mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan maka digunakan Logistic Service Quality dengan dua dimensi yaitu Logistic Service Quality Operational dan Logistic Service Quality Relational. Pada penelitian ini digunakan pendekatan kuantitatif dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden pelanggan Hypermart Royal Plaza dan 100 responden pelanggan Hypermart East Coast Mall. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji anova. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan tingkat Logistic Service Quality pada Hypermart Royal Plaza dan Hypermart East Coast Mall. Selain itu penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Logistic Service Quality berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Hypermart Royal Plaza dan Hypermart East Coast Mall.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Logistic Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 26 Jul 2018 02:46 |
Last Modified: | 26 Jul 2018 02:46 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32759 |
Actions (login required)
View Item |