Analisis Kulaitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kondominium Puncak Marina

Mawafati, Fera (2005) Analisis Kulaitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kondominium Puncak Marina. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2569_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2569_Abstrak.pdf

Download (52kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135328

Abstract

Kondominium Puncak Marina merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa yaitu penyediaan tempat hunian. Dengan semakin semaraknya persaingan dan munculnya tempat-tempat hunian yang baru menyebabkan timbulnya persaingan yang ketat dalam bidang usaha ini sehingga Kondominium Puncak Marina harus bisa mempertahankan bisnisnya. Penelitian ini dilakukan di Kondominium Puncak Marina yang berlokasi di Jl. Margorejo Indah XVII/2-4 Surabaya Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan dari Kondominium Puncak Marina apakah sudah sesuai dengan kualitas layanan yang diharapkan oleh konsumen. Penelitian ini menggunakan metode servqual yang dibagi menjadi lima dimensi yaitu dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada konsumen dari Kondominium Puncak Marina dengan bertujuan untuk mengetahui tingkat harapan dan persepsi dari konsumen atas kualitas layanan yang diberikan Kondominium Puncak Marina. Dilakukan juga analisis gap 1,2,3,5 terhadap dimensi servqual, selanjutnya menyusun usulan perbaikan.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 29 Aug 2018 07:35
Last Modified: 29 Aug 2018 07:35
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33249

Actions (login required)

View Item View Item