Studi Deskriptif Perilaku Konsumen dalam Mengikuti Kursus Beladiri di Surabaya

Limantara, Handy Visi (2010) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen dalam Mengikuti Kursus Beladiri di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4827_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4827_Abstrak.pdf

Download (66kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131709

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen kursus bela diri di Surabaya. Penelitian ini menggunakan variabel perilaku kosumen yaitu: apa yang dibeli, siapa yang membeli, siapa yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian, mengapa konsumen membeli, kapan konsumen membeli, dimana konsumcn membeli, seberapa sering konsumen menggunakan, bagaimana konsumen mengetahui tempat tersebut, bagaimana konsumen rasakan setelah mengikuti kursus. Semua variabel tersebut digunakan untuk mengetahui perilaku konsumen di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah riset deskriptif Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik yang dipakai dalam pene1itian ini adalah teknik survey dengan membagikan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Hasil dari penelitian ini, menunjukkan bahwa perilaku konsumen dalam mengikuti kursus bela diri di Surabaya cukup beragam.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Kursus Beladiri
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 05 Sep 2018 06:37
Last Modified: 05 Sep 2018 06:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33349

Actions (login required)

View Item View Item