Pengaruh Corporate Reputation Terhadap Recommendation Melalui Mediasi Perceived Value, Moderasi Tour Leader Performance Dan Flow Experience Pada Pt Al-Madinah Citra Internasional Di Surabaya

Kartikasari, Maharani Nur (2018) Pengaruh Corporate Reputation Terhadap Recommendation Melalui Mediasi Perceived Value, Moderasi Tour Leader Performance Dan Flow Experience Pada Pt Al-Madinah Citra Internasional Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6072_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6072_Abstrak.pdf

Download (184kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250029

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh Corporate Reputation terhadap Recommendation, pengaruh Functional Value terhadap Recommendation, pengaruh mediasi dari variabel functional dan emotional value yang dapat memediasi hubungan antara corporate reputation dengan recommendation. Dan pengaruh moderasi tour leader performance terhadap hubungan antara corporate reputation, perceived value , dan recommendation pada PT Al-Madinah Citra Internasional di Surabaya. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 160 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui pengujian secara statistik. Pengujian dilakukan dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) melalui software AMOS versi 22.0 (Analysis of Moment Structures) untuk menguji model pengukuran dan struktural. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Reputation terbukti berpengaruh positif terhadap Recommendation pada PT Al-Madinah Citra Internasional di Surabaya. Functional Value terbukti berpengaruh positif terhadap Emotional Value pada PT Al-Madinah Citra Internasional di Surabaya. Functional Value tidak terbukti memediasi hubungan antara Corporate Reputation dengan Recommendation pada PT Al-Madinah Citra Internasional di Surabaya. Emotional Value terbukti memediasi hubungan antara Corporate Reputation dengan Recommendation pada PT Al-Madinah Citra Internasional di Surabaya. Dan Tour Leader Performance tidak terbukti memoderasi hubungan antara Corporate Reputation, Perceived Value, dan Recommendation pada PT Al-Madinah Citra Internasional di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Corporate Reputation, Perceived value, Tour Leader Performance
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 10 Sep 2018 03:33
Last Modified: 10 Sep 2018 03:33
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33374

Actions (login required)

View Item View Item