Pengaruh Service Quality, Satisfaction, Stickiness, dan Usage Intention pada Penggunaan Aplikasi WhatsApp di Surabaya

Safitri, Lisa Nuri (2018) Pengaruh Service Quality, Satisfaction, Stickiness, dan Usage Intention pada Penggunaan Aplikasi WhatsApp di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6004_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6004_Abstrak.pdf

Download (288kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/248755

Abstract

e quality, satisfaction, stickiness, dan usage intention pada penggunaan aplikasi WhatsApp di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS AMOS 20. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner secara offline. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif environment quality terhadap satisfaction, pengaruh positif outcome quality terhadap satisfaction, pengaruh positif satisfaction terhadap usage intention, pengaruh satisfaction terhadap stickiness, pengaruh stickiness terhadap usage intention dan pengaruh stickiness terbukti memediasi hubungan antara satisfaction dan usage intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Quality; Satisfaction; Stickiness; Usage Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 18 Sep 2018 08:19
Last Modified: 18 Sep 2018 08:19
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33428

Actions (login required)

View Item View Item