Komaruddin, Andrey (2018) Pentingnya Visual Merchandising dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing di Pasar Retail Indonesia : Kasus PT. Indomaret. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
SP_1899_Abstrak.pdf Download (32kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Window Display terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Indomaret, mengetahui pengaruh Floor Merchandising terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Indomaret, mengetahui pengaruh Promotional Signage terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Indomaret, mengetahui pengaruh Window Display, Floor Merchandising dan Promotional Signage secara simultan terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Indomaret. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel yang akan digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Analisis data pada penelitian ini dilakukan dengan melakukan uji validitas dan reliabilitas instrumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat hipotesis penelitian diterima.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Visual Merchandising, Window Display, Floor Merchandising, Promotional Signage, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Economic |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 26 Sep 2018 07:35 |
Last Modified: | 26 Sep 2018 07:35 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33519 |
Actions (login required)
View Item |