Pentingnya Visual Merchandising dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing di Pasar Retail Indonesia : Kasus PT. Indomaret

Komaruddin, Andrey (2018) Pentingnya Visual Merchandising dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing di Pasar Retail Indonesia : Kasus PT. Indomaret. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_1899_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_1899_Abstrak.pdf

Download (32kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249078

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Window Display terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Indomaret, mengetahui pengaruh Floor Merchandising terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Indomaret, mengetahui pengaruh Promotional Signage terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Indomaret, mengetahui pengaruh Window Display, Floor Merchandising dan Promotional Signage secara simultan terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Indomaret. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel yang akan digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Analisis data pada penelitian ini dilakukan dengan melakukan uji validitas dan reliabilitas instrumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat hipotesis penelitian diterima.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Window Display, Floor Merchandising, Promotional Signage, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 26 Sep 2018 07:35
Last Modified: 26 Sep 2018 07:35
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33519

Actions (login required)

View Item View Item