Pengaruh Dimensi Airline Quality terhadap Customer Satisfaction Pada Garuda Indonesia Di Surabaya

Bianica, Bitha (2018) Pengaruh Dimensi Airline Quality terhadap Customer Satisfaction Pada Garuda Indonesia Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6090_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6090_Abstrak.pdf

Download (54kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250419

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh dimensi Airline Quality (airline tangible, terminal tangible, personnel quality, empathy, dan airline image) terhadap customer satisfaction pada Maskapai Garuda Indonesia di Bandara Juanda Internasional Terminal 2 di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian basic research yang termasuk dalam tipe penelitian kausal. Responden dalam penelitian ini berjumlah 200 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dan diolah menggunakan software SPSS versi 20.0 for windows serta AMOS versi 20.0 for Windows untuk pengujian model Pengukuran dan Struktural. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa kelima hipotesis terdukung dan berpengaruh positif secara signifikan terhadap customer satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Airline Quality, Customer Satisfaction, Airline Industry, Service Quality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 25 Oct 2018 07:10
Last Modified: 25 Oct 2018 07:10
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33689

Actions (login required)

View Item View Item