Naibaho, Cintythe Garce Francisca (2018) Pengukuran P-Transqual pada Go-Jek di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6156_Abstrak.pdf Download (206kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah 4 dimensi, yaitu dimensi comfort, dimensi tangible, dimensi personnel dan dimensi reliability merupakan pembentuk P-TRANSQUAL pada layanan ojek online Go-Jek, khususnya di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dengan pendekatan kuantitatif, dimana sampel berupa responden yang pernah menggunakan Go-Jek. Responden dalam penelitian ini berjumlah 200 orang. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan metode Confirmatory Factor Analysis (CFA) melalui software AMOS versi 25.0 untuk menguji model pengukuran. Hasil penelitian ini menemukan bahwa dimensi comfort, dimensi tangible, dimensi personnel dan dimensi reliability merupakan dimensi pembentuk P-TRANSQUAL pada layanan ojek online Go-Jek di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | P-TRANSQUAL, Kualitas Layanan, Analisis Faktor, Ojek Online |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 02 Nov 2018 08:10 |
Last Modified: | 02 Nov 2018 08:10 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33761 |
Actions (login required)
View Item |