Pengaruh E-Tail Brand Experience terhadap E-Brand Trust dan E-Brand Loyalty dengan Moderasi Usia di Tokopedia, Surabaya

Sutanto, Vicky (2018) Pengaruh E-Tail Brand Experience terhadap E-Brand Trust dan E-Brand Loyalty dengan Moderasi Usia di Tokopedia, Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6100_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6100_Abstrak.pdf

Download (42kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250477

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis pengaruh e-tail brand experience terhadap e-brand trust dane-brand loyaltydengan usia sebagai moderasi dengan objek Tokopedia di Surabaya. Jenis Penelitian yang digunakan adalah basic researchyang menggunakan 4variabel yaitu e-tail brand experience, e-brand trustdane-brand loyalty dan usia.Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakandalam penelitian ini sebanyak 200kuesioner yang disebarkan di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience samplingdan data akan diolah dengan menggunakan bantuan SPSS 18.0 for windows dan AMOS 22.0.Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara e-tail brand experience terhadape-brand trust. Terdapatpengaruhe-tail brand trustterhadap e-brand loyalty. Usia terbukti memoderasi hubungan antara e-tail brand experiencedengan e-brand trustdan usia terbukti memoderasi hubungan antarae-tail brand experiencedengan e-brand loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: E-tail brand experience, E-brand trustdanE-brand loyalty,Usia,Online brand experience.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 08 Nov 2018 07:12
Last Modified: 08 Nov 2018 07:12
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33841

Actions (login required)

View Item View Item