Soesilo, Gregorius Kevin (2018) Pengaruh E-Mass Customization pada Dimensi Consumers Perceived Value terhadap Satisfaction dan Loyalty Konsumen Wanita Tas Luxury Brands di Indonesia. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6095_Abstrak.pdf Download (216kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi dari Consumer’s Perceived Value terhadap Satisfaction dan Loyalty konsumen wanita tas luxury brands di Indonesia. Pengolahan data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan LISREL 8.70. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Data diperoleh secara online dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 160 responden wanita di Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh utilitarian value dan self- expressive value yang memiliki dampak negatif dan tidak signifikan terhadap satisfaction konsumen tas luxury brands di Indonesia. Pengaruh Hedonic value, social value dan creative achievement value memiliki dampak positif dan signifikan terhadap satisfaction konsumen tas luxury brands di Indonesia serta pengaruh satisfaction terhadap loyalty konsumen tas luxury brands di Indonesia .
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Consumer’s Perceived Value, Satisfaction, Loyalty, Customization, Luxury Brands. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 26 Nov 2018 07:37 |
Last Modified: | 26 Nov 2018 07:37 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33930 |
Actions (login required)
View Item |