Saputro, Wiliam (2018) Service Quality pada Concierge di Hotel Ciputra World Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_84_Abstrak.pdf Download (33kB) | Preview |
Abstract
Hotel Ciputra World merupakan salah satu hotel bintang lima yang berada di Surabaya. Hotel ini didirikan mulai tanggal 27 Nopember 2014. Hotel Ciputra World di bawah manajemen Swiss-Belhotel Internasional yang merupakan perusahaan manajemen yang sedang berkembang. Tujuan dari laporan kerja lapangan ini adalah untuk menganalisa service quality pada concierge di Hotel Ciputra World Surabaya. Ada 5 dimensi dari teori service quality yang dapat digunakan yaitu: reliability, responsiveness, assurance, emphaty, and tangibles. Laporan kerja lapangan dapat ditulis dengan cara melakukan kerja lapangan secara langsung di Hotel Ciputra World Surabaya dengan masa kerja 6 bulan. Praktek kerja yang dilakukan selama 6 bulan berada pada bagian concierge dapat digunakan untuk membahas service quality pada concierge di Hotel Ciputra World Surabaya. Berdasarkan pengalaman selama melakukan praktek kerja lapangan pada Hotel Ciputra World Surabaya, ada beberapa masalah umum yang dapat dengan mudah diselesaikan namun secara garis besar Hotel Ciputra World Surabaya sudah memenuhi semua kondisi yang ada pada dimensi service quality.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Concierge, Service Quality, Hotel Ciputra World Surabaya |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 29 Nov 2018 07:45 |
Last Modified: | 29 Nov 2018 07:45 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33945 |
Actions (login required)
View Item |