Pengaruh Brand Awareness, Brand Credibility, Brand Commitment Terhadap Loyalty Intentions dalam Produk Deodorant Merek Rexona pada Mahasiswa di Surabaya

., Angelique (2018) Pengaruh Brand Awareness, Brand Credibility, Brand Commitment Terhadap Loyalty Intentions dalam Produk Deodorant Merek Rexona pada Mahasiswa di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6133_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6133_Abstrak.pdf

Download (205kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250619

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand credibility, brand commitment terhadap loyalty intentions produk deodorant merek Rexona pada mahasiswa di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan purposive sampling, dimana sampel responden berupa mahasiswa aktif di Surabaya yang membeli dan menggunakan deodorant merek Rexona. Responden dalam penelitian ini berjumlah 160 orang. Penelitian ini dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program PASW statistics 18 dan IBM AMOS versi 22 untuk Windows. Hasil penelitian ini menemukan bahwa brand commitment berpengaruh positif terhadap loyalty intentions. Brand credibility berpengaruh positif terhadap brand commitment. Brand credibility tidak berpengaruh terhadap loyalty intentions. Brand awareness berpengaruh positif terhadap brand credibility. Brand awareness tidak berpengaruh terhadap loyalty intentions.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, brand credibility, brand commitment, loyalty intentions.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 18 Dec 2018 02:18
Last Modified: 18 Dec 2018 02:18
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34009

Actions (login required)

View Item View Item