., Rosantika (2018) Pengaruh Perceived Waiting Time dan Satisfaction With Waiting Environment terhadap Service Satisfaction pada Samsung Centre Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6148_Abstrak.pdf Download (35kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perceived waiting time dan satisfaction with waiting enviroment terhadap service satisfaction di Samsung Centre Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode Partial Least Square program software SmartPLS versi 2.0. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Sampel dari penelitian menggunakan non-probability sampling, karakteristik populasi adalah konsumen yang pernah melakukan service di Samsung Centre Surabaya selama 6 bulan terakhir dan memiliki umur minimal 17 tahun. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 120 sampel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya hubungan positif dan signifikan dari perceived waiting time terhadap waiting time satisfaction, satisfaction with waiting enviroment terhadap waiting time satisfaction, waiting time satisfaction terhadap service satisfaction, waiting time satisfaction terhadap service satisfaction dan satisfaction with waiting enviroment terhadap service satisfaction di Samsung Centre Surabaya
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Waiting Time, Satisfaction with Waiting Enviroment, Waiting Time Satisfaction, Service Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 04 Jan 2019 01:48 |
Last Modified: | 04 Jan 2019 01:48 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34055 |
Actions (login required)
View Item |