Analisis Motivasi Konsumen Jeruk di Toko Buah Hokky Surabaya

Hasyim, Diah Astina (2018) Analisis Motivasi Konsumen Jeruk di Toko Buah Hokky Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_1948_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_1948_Abstrak.pdf

Download (125kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250647

Abstract

Jeruk merupakan buah yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Jeruk merupakan produksi buah terbanyak di Indonesia berdasarkan statistik Hortikultural. Impor jeruk di Indonesia adalah tertinggi kedua setelah Malaysia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perilaku konsumen apakah adanya pengaruh atribut buah dan harga terhdap motivasi konsumsi buah jeruk. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen buah jeruk yang terdapat di Toko Buah Hokky Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan data primer. Data primer didapatkan dari penyebaran kuesioner terhadap konsumen buah jeruk di Toko Buah Hokky Surabaya. Uji coba instrumen yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan uji analisis data menggunakan SPSS 20.00. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh positif tetapi tidak signifikan oleh atribut buah terhadap motivasi konsumsi buah jeruk. Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi konsumsi buah jeruk.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Buah Jeruk, Perilaku Konsumen, atribut buah, harga, motivasi konsumsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 08 Jan 2019 07:25
Last Modified: 08 Jan 2019 07:25
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34081

Actions (login required)

View Item View Item