Memiliki CORE VALUE vs Menjadi CORE VALUE

Riptianto, Yusuf Mulus and Suteja, Cahya (2008) Memiliki CORE VALUE vs Menjadi CORE VALUE. UBAYA. (Unpublished)

[thumbnail of Riptianto_Memili Core Value.pdf]
Preview
PDF
Riptianto_Memili Core Value.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Membaca tema lomba, awalnya kami merniliki persepsi bahwa yang dimaksud penitia tentang core values adalah nilai inti yang layak dijual kepada pelanggan. Namun seturut perkembangan yang terjadi pada kami, baik melalui proses internal maupun ekstemal, sebuah warna baru muncul di benak kami, bahwa core values ini bukanlah bahan baku persediaan, yang kemudan diolah menjadi sebuah hal baru yang dinginkan pelanggan. Temyata bukan itu. Core valuespada tulisan ini, kami gambarkan sebagai asset berharga, sekaligus bersifat fluktuatif, yaitu manusia. Judul ini kami nilai tepat karena semangat dari penulisan ini adalah memang untuk itu, melihat diri.Kami meyakini sebuah hal bahwa tidak ada yang tidak baik dalam lembaga ini, semuanya memilikikebaikan sesuai proporsi masing-masing. Namun setiap interaksi akan menjadikan sebuah entitas tunggal terbelah menjadi dikotomi (lebih tepatnya : memiliki dua sisi berlainan) arti.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Yusuf Mulus Reptiato 194031
Date Deposited: 14 May 2013 02:47
Last Modified: 22 Jan 2016 08:08
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/3418

Actions (login required)

View Item View Item