FIDEL, . (2018) Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Customer Satisfaction, Customer Company Identification, Repurchase Intentions Dan Subjective Well Being Pada Hotel JW Marriot Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6150_Abstrak.pdf Download (110kB) | Preview |
Abstract
JW Marriott Hotel Surabaya adalah salah satu hotel bintang 5 terbaik di Surabaya. Masuk dalam peringkat 3 besar hotel bintang 5 di Surabaya. Perusahaan yang dikelola oleh PT. Ramasari Surya Persada selaku Owning Company dari JW Marriott memiliki beberapa vendor/pihak yang bekerja sama yang terkait dengan kegiatan bisnis yang dilakukan. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui implementasi dari Perceived Service Quality terhadap Repurchase Intentions dan Subjective Well Being pada hotel JW Marriot Surabaya. Studi saat ini menyediakan dan menguji model terintegrasi yang meneliti dua kualitas hubungan konstruksi (Customer Satisfaction, Customer-Company Identification) sebagai variabel mediasi antara Perceived Service Quality pelanggan hotel JW Marriot Surabaya dan dua hasil (Repurchase Intentions, Subjective Well Being). Hasil penelitian dengan tamu hotel JW Marriot Surabaya yang memberikan dukungan untuk model yang diusulkan. Secara khusus, hasil menunjukkan bahwa Customer Satisfaction sepenuhnya memediasi hubungan antara Perceived Service Quality terhadap Repurchase Intentions dan Subjective Well Being. Customer-Company Identification secara parsial memediasi hubungan antara Perceived Service Quality terhadap Repurchase Intentions dan Subjective Well Being.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Service Quality, Repurchase Intentions, Subjective Well Being, Customer Satisfaction, Customer-Company Identification. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 08 May 2019 06:53 |
Last Modified: | 08 May 2019 06:53 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34766 |
Actions (login required)
View Item |