Persepsi Kualitas Layanan Self Service Technology Pada Penggunaan Aplikasi Ovo Dan Persepsi Kualitas Layanan Interpersonal Pada Hypermart

Marwah, Farsa (2019) Persepsi Kualitas Layanan Self Service Technology Pada Penggunaan Aplikasi Ovo Dan Persepsi Kualitas Layanan Interpersonal Pada Hypermart. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6225_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6225_Abstrak.pdf

Download (38kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/253012

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi kualitas layanan self service technology pada suatu aplikasi, objek aplikasi yang digunakan adalah OVO, dan persepsi kualitas layanan interpersonal pada suatu ritel, objek ritel yang dipilih adalah Hypermart. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Responden dalam penelitian ini adalah 120 responden yang menggunakan aplikasi OVO di Hypermart dalam melakukan transaksi pembelanjaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang melalui pengujian secara statistik. Pengujian diilakukan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan bantuan SPSS V.20.0 for Windows.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Interaksi konsumen-ke-karyawan, interaksi Konsumen-ke-SST, patronase Ritel, teknologi swalayan (self-service technology/SST)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 23 Jul 2019 03:25
Last Modified: 23 Jul 2019 03:25
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35178

Actions (login required)

View Item View Item