Marwah, Farsa (2019) Persepsi Kualitas Layanan Self Service Technology Pada Penggunaan Aplikasi Ovo Dan Persepsi Kualitas Layanan Interpersonal Pada Hypermart. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6225_Abstrak.pdf Download (38kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi kualitas layanan self service technology pada suatu aplikasi, objek aplikasi yang digunakan adalah OVO, dan persepsi kualitas layanan interpersonal pada suatu ritel, objek ritel yang dipilih adalah Hypermart. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Responden dalam penelitian ini adalah 120 responden yang menggunakan aplikasi OVO di Hypermart dalam melakukan transaksi pembelanjaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang melalui pengujian secara statistik. Pengujian diilakukan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan bantuan SPSS V.20.0 for Windows.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Interaksi konsumen-ke-karyawan, interaksi Konsumen-ke-SST, patronase Ritel, teknologi swalayan (self-service technology/SST) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 23 Jul 2019 03:25 |
Last Modified: | 23 Jul 2019 03:25 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35178 |
Actions (login required)
View Item |