Pengaruh Frequency, Duration, Relevancy, Brand Community, terhadap Satisfaction pada Pengguna Media Sosial Instagram di Surabaya

Septiani, Ayu Tito (2019) Pengaruh Frequency, Duration, Relevancy, Brand Community, terhadap Satisfaction pada Pengguna Media Sosial Instagram di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6285_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6285_Abstrak.pdf

Download (206kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/254256

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh frequency, duration, relevancy, brrand community, terhadap satisfaction pada pengguna media sosial Instagram di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data berupa SEM (Structural Equation Model). Pengolahan data penelitian ini menggunakan program AMOS 22.0. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jumlah sampel 150 responden berusia 19 tahun hingga 26 tahun yang memiliki akun instagram, aktif menggunakan mdia sosial instagram dalam 1 tahun terakhir dan mengikuti brand community di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa frequency, berpengaruh signifikan terhadap relevancy, relevancy berpengaruh signifikan terhadap brand community, brand community berpengaruh signifikan terhadap satisfaction pada media sosial instagram di Surabaya. Sedangkan duration berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap relevancy padapengguna instagram di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 28 Aug 2019 07:47
Last Modified: 28 Aug 2019 07:47
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36031

Actions (login required)

View Item View Item