Kitarya, I Nyoman Gede Ila (2007) Analisis Ekuitas Merek dan Ekuitas Pelanggan Terhadap Clothing Eat347 dan Ouval Research di Bandung Jawa Barat. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2972_Abstrak.pdf Download (33kB) | Preview |
Abstract
Saat ini persaingan dalam dunia clothing untuk memperebutkan pangsa pasar semakin ketat. Hal ini disebabkan oleh semakin banyaknya clothing company dan distro baru yang bermunculan. 347 Boardrider.Co atau Eat347 dan Ouval Research merupakan dua clothing company terkemuka yang ada pada saat ini. Produk mereka telah banyak dikenal oleh masyarakat, terutama di kota Bandung. Dalam penelitian ini kedua jenis merek clothing tersebut dianalisis ekuitas merek dan ekuitas pelanggannya. Penelitian ini dilakukan dengan mengumpulkan data dari konsumen melalui kuesioner yang disebarkan di kota Bandung. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Variabel-variabel ekuitas merek yang diteliti meliputi kesadaran merek, loyalitas merek, asosiasi merek, dan kesan kualitas. Sedangkan variabel-variabel ekuitas pelanggan yang diteliti adalah customer retention, customer aqcuisition, dan add on selling.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 23 Sep 2019 09:40 |
Last Modified: | 23 Sep 2019 09:40 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36340 |
Actions (login required)
View Item |