Felicia, Josephine (2019) Laporan Kerja Lapangan Analisa Customer Complaint dan Penerapan Organizational Responses pada Yello Hotel Jemursari Surabaya untuk Meningkatkan Customer Satisfaction. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_126_Abstrak.pdf Download (261kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk mengamati cara penanganan customer complaint pada resepsionis di Yello Hotel Jemursari Surabaya. Komplain yang terjadi dapat dianalisa melalui customer satisfaction dan complaint behavior serta organizational responses dalam menangani adanya komplain. Laporan kerja lapangan disusun dengan cara melakukan praktik kerja lapangan di Yello Hotel Jemursari Surabaya yang terletak di Jalan Raya Jemursari nomor 176 Surabaya. Praktik kerja lapangan berlangsung selama 3 bulan pada bagian resepsionis. Pengamatan selama melakukan aktifitas kerja praktik akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai penanganan customer complaint dan organizational responses di Yello Hotel Jemursari Surabaya. Berdasarkan pengamatan serta pengalaman melakukan kerja praktik lapangan, diketahui bahwa resepsionis Yello Hotel Jemursari Surabaya sudah memenuhi seluruh kondisi yang terdapat dalam setiap teori complaint behavior. Masalah-masalah masih ditemukan, sehingga perlu dilakukan perbaikam, keadilan, dan rekomendasi.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Satisfaction, Complaint Behaviour, Handling Complaint, Organizational Responses. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 18 Feb 2020 06:43 |
Last Modified: | 18 Feb 2020 06:43 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37383 |
Actions (login required)
View Item |