., Wandi (2019) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan Brand Loyalty terhadap Overall Brand Equity Teh Pucuk Harum di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6332_Abstrak.pdf Download (65kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh perceived quality, brand awareness, brand loyalty, dan overal brand equity Teh Pucuk Harum di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Karakteristik responden dalam penelitian ini adalah konsumen Teh Pucuk Harum 4 kali dalam 3 bulan terakhir. Berdomisili di Surabaya dengan pendidikan minimal SMA. Penelitian ini menemukan bahwa perceived quality berpengaruh positit signifikan terhadap brand loyalty, brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, dan brand loyalty berpengaruh positif signifikan terhadap overall brand equity Teh Pucuk Harum di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perceived quality, brand awareness, brand loyalty, overall brand equity |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 24 Feb 2020 02:55 |
Last Modified: | 24 Feb 2020 02:55 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37428 |
Actions (login required)
View Item |