Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan Brand Loyalty terhadap Overall Brand Equity Teh Pucuk Harum di Surabaya

., Wandi (2019) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan Brand Loyalty terhadap Overall Brand Equity Teh Pucuk Harum di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6332_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6332_Abstrak.pdf

Download (65kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/257387

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh perceived quality, brand awareness, brand loyalty, dan overal brand equity Teh Pucuk Harum di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Karakteristik responden dalam penelitian ini adalah konsumen Teh Pucuk Harum 4 kali dalam 3 bulan terakhir. Berdomisili di Surabaya dengan pendidikan minimal SMA. Penelitian ini menemukan bahwa perceived quality berpengaruh positit signifikan terhadap brand loyalty, brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, dan brand loyalty berpengaruh positif signifikan terhadap overall brand equity Teh Pucuk Harum di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: perceived quality, brand awareness, brand loyalty, overall brand equity
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 24 Feb 2020 02:55
Last Modified: 24 Feb 2020 02:55
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37428

Actions (login required)

View Item View Item