Pengaruh Sosial Interactive Engament, Social Indentity terhadap Brand Love dan Ewom pada Fanpage Facebook Burger King Jemursari Surabaya

Putera, Jorda Rahadian (2019) Pengaruh Sosial Interactive Engament, Social Indentity terhadap Brand Love dan Ewom pada Fanpage Facebook Burger King Jemursari Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6329_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6329_Abstrak.pdf

Download (53kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/257286

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Social Interactive Engagement, Social Identiy Terhadap Brand Love Dan Ewom Pada Fanpage Facebook Burger King Jemursari Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modelling dengan software SPSS 25.0 dan AMOS 24.0 Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang aktif menggunakan sosial media Fanspage Facebook yang dikelola oleh Burger King Jemursari Surabaya Hasil penelitian ini membuktikan bahwa social interative engagement berpengaruh positif terhadap social identity. social identity berpengaruh positif terhadap brand love dan ewom.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: social interactive engagement, social identity, brand love, ewom
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 02 Mar 2020 02:16
Last Modified: 02 Mar 2020 02:16
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37504

Actions (login required)

View Item View Item