Ratnasari, Cindy Dwi (2019) Perencanaan Corporate Rebranding Proces Perumahan Merto Graha Jombang pada Cluster Premium (PT. Dwijaya Persada Indah). Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_152_Abstrak.pdf Download (232kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini diperoleh dari hasil kerja praktik lapangan di PT. Dwijaya Persada Indah selama 200 jam kerja. Properti merupakan salah satu sektor bisnis yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama properti residensial. Properti dinilai bukan hanya sebagai salah satu kebutuhan primer namun juga dianggap sebagai investasi yang sangat menguntungkan. Namun penjualan perumahan Metro Graha sejak tahun 2017 mengalami penurunan setiap tahunnya. Perusahaan kemudian melakukan perencanaan rebranding pada perumahan Metro Graha di Jombang supaya tetap bertahan pada persaingan bisnis properti. Faktor pendorong perusahaan melakukan rebranding adalah perubahan posisi kompetitif dan perubahan strategi perusahaan. Perumahan Metro Graha melakukan perencanaan rebranding dengan melakukan perubahan pada positioning, logo dan slogan. Perumahan Metro Graha dulunya memiliki citra merek sebagai rumah bersubsidi di Jombang, kini perusahaan ingin mempositioningkan citra perusahaannya sebagai perumahan premium. Perencanaan rebranding yang diikuti oleh peserta internship adalah menganalisis, mereposisi kembali, penggantian nama, penggantian struktur perusahaan, dan penggantian desain.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | branding ulang, perencanaan branding ulang, proses branding ulang perusahaan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 02 Mar 2020 02:29 |
Last Modified: | 02 Mar 2020 02:29 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37506 |
Actions (login required)
View Item |