Ansoruddin, Muhammad Hanif (2020) Pengaruh Attitude, Trust dan Social Influence terhadap Behavioural Intentions pada Konsumen Mobile Shopping Shopee di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6295_Abstrak.pdf Download (146kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh attitude, trust dan social influence terhadap behavioural intentions pada konsumen mobile shopping di Surabaya. Jenis Penelitian ini adalah basic business research menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data berupa SEM (Structural Equation Model). Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan program PASW ( Predictive Analytics Software) versi 18 dan AMOS 22.0 for windows yang digunakan untuk pengujian Measurement Model (Outer Model) dan Structural Model (Inner Model). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probality sampling dengan jumlah sampel 310 responden berusia minimal 16 tahun keatas yang pernah melakukan pembelian dengan perangkat mobile pada Shopee dalam 6 bulan terakhir. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived ease of use, perceived enjoyment, memiliki pengaruh positif terhadap attitude toward mobile shopping. attitude toward mobile shopping,trust in the m-vendor, social influences memiliki pengaruh positif terhadap behaviour intentions.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | attitude toward mobile shopping, trust in the m-vendor, social influences, behaviour intentions |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 13 Mar 2020 02:24 |
Last Modified: | 13 Mar 2020 02:24 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37643 |
Actions (login required)
View Item |