Pengaruh Trust terhadap Online Purchase Intention pada Cosplayer

Brahmakerti, Tunjung (2019) Pengaruh Trust terhadap Online Purchase Intention pada Cosplayer. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6409_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6409_Abstrak.pdf

Download (206kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259266

Abstract

Tesis berjudul "Pengaruh Kepercayaan pada Niat Beli Online pada Cosplayer" ditulis oleh Tunjung Brahmakerti, NRP 13021493, pembimbing Dr. Dudi Anandya, ST, M.Sc sebagai dosen pembimbing I dan Silvia Margaretha, SE, MM, CPM (Asia) dosen pembimbing II. Penelitian dalam tesis ini dilatarbelakangi oleh fenomena meningkatnya jumlah toko online di Indonesia yang menyediakan barang-barang khusus untuk hobi tertentu seperti cosplay. Identifikasi masalah dalam tesis ini adalah dari hasil perbandingan antara dua jurnal, ditemukan bahwa kesenjangan Das Sein Das Solen yang saling percaya berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen dalam penelitian yang dilakukan oleh Saleem ur Rahman, Muhammad Adnan Khan, Nadia Iqbal, (2018). Namun, sementara menurut penelitian dari M. Dachyar, Liska Banjarnahor (2017) memiliki hasil negatif 0,525 untuk efek kepercayaan pada niat beli. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner dan dengan data primer sebagai sumber data yang diperoleh dari jurnal penelitian. Metode analisis dalam penelitian ini adalah menggunakan Lisrel, validitas dan reliabilitas, dan pengujian hipotesis.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Keinginan Untuk Membeli Secara Online, Cosplayer
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 26 Oct 2020 02:31
Last Modified: 26 Oct 2020 02:31
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38273

Actions (login required)

View Item View Item