Pengaruh Logistics Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Aplikasi Belanja Online Shopee

Priscaegiyanti, Ariel Ezra (2020) Pengaruh Logistics Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Aplikasi Belanja Online Shopee. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6451_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6451_Abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259860

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami peran layanan logistik pada layanan pelanggan dan keputusan pembelian di masa mendatang melalui aplikasi belanja online Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat ukur analisis Structural Equation Modeling (SEM) dari paket software Analysis of Moment Structures (AMOS 22.0.0). Hasil yang didapat adalah layanan logistik yang terdiri dari empat yaitu layanan pelanggan, pengiriman, pelacakan, dan pengembalian memiliki pengaruh postif terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap pembelian di masa mendatang.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Logistik, Kepuasan Pelanggan, Niat Pembelian Dimasa Depan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 18 Nov 2020 05:24
Last Modified: 18 Nov 2020 05:24
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38519

Actions (login required)

View Item View Item