Khosasih, Mikhael Ming and Secapramana, Laurentia Verina Halim (2021) Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Attitudinal Loyalty Dan Behavioural Loyalty Pada Konsumen OVO. Business and Finance Journal, 6 (1). pp. 39-50. ISSN 25274872
PDF
Verina Halim_PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES.pdf Download (2MB) |
|
Preview |
PDF
Michael Ming_Pengaruh Social Media Marketing Activities_LoA+Abstrak.pdf - Accepted Version Download (100kB) | Preview |
Abstract
Media sosial telah berkembang saat ini. Media ini banyak digunakan oleh perusahaan untuk mendekatkan konsumen hingga meningkatkan loyalitas terhadap merk tertentu. Perusahaan OVO telah melakukan banyak aktivitas melalui media sosial tetapi pelanggan yang aktif tidak sebanyak pesaingnya Go-Pay yang mampu memiliki pelanggan aktif terbanyak dengan aktivitas media sosial yang tidak terlalu banyak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan pemasaran melalui media sosial terhadap loyalitas konsumen OVO dari attitudinal loyalty dan behavioural loyalty dengan mediasi customer satisfaction dan perceived value. Penelitian ini dilakukan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dan 150 data responden diolah menggunakan SPSS 25 dan AMOS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan positif tetapi tidak signifikan antara customer satisfaction konsumen OVO dengan behavioural loyalty.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social media marketing activities, perceived value, customer satisfaction, attitudinal loyalty, behavioural loyalty, e-wallet |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Mikhael Ming Khosasih |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 04:30 |
Last Modified: | 12 Sep 2022 07:20 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38753 |
Actions (login required)
View Item |