Analisis Penggunaan Jasa Layanan Bank Mandiri di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur

Marta, Monika Esmeralda (2020) Analisis Penggunaan Jasa Layanan Bank Mandiri di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_2208_Abstrak.pdf] PDF
SP_2208_Abstrak.pdf

Download (229kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/260832

Abstract

Jasa Layanan Bank merupakan sebuah sistem pelayanan bank yang membantu masyarakat untuk menghimpun dan menyalurkan dana. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand/merek, kualitas produk dan service quality terhadap keputusan penggunaan jasa layanan Bank Mandiri KCP Ende, Nusa Tenggara Timur. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dan metode survey. Dalam penelitian populasi yang digunakan adalah nasabah Bank Mandiri KCP Ende, Nusa Tenggara Timur dan sampelnya nasabah yang telah melakukan transaksi di bank sebanyak 3x dalam 3 bulan terakhir yang menggunakan jasa layanan bank. Untuk uji analisis data menggunakan uji statistic deskriptif dan uji korelasi rank spearman dengan menggunakan menggunakan SPSS V 24. Dari hasil penelitian diketahui bahwa brand/merek, produk dan service quality berhubungan secara signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan Jasa Layanan Bank Mandiri KCP Ende.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand/Merek, Produk, Service Quality, Jasa Layanan Perbankan, Minat Penggunaan Jasa dan Bank.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 23 Apr 2021 08:11
Last Modified: 23 Apr 2021 08:11
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39392

Actions (login required)

View Item View Item