Pengaruh Post Purchase Experience terhadap Customer Satisfaction dan Post Purchase Intention pada Aplikasi Tokopedia

Al-Hizhan, Muhammad Ilham (2020) Pengaruh Post Purchase Experience terhadap Customer Satisfaction dan Post Purchase Intention pada Aplikasi Tokopedia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6552_Abstrak.pdf] PDF
M_6552_Abstrak.pdf

Download (240kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/260888

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk memahami peran pengalaman pasca pembelian dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian di masa yang akan datang melalui aplikasi belanja online Tokopedia penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan alat ukur analisis Stuctural Equation Modeling (SEM). Hasil yang didapat merupakan post-purchase experience yang terdiri dari empat yaitu layanan pelanggan, pengiriman, pelacakan, dan pengembalian memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Apakah Variabel kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap pembelian dimasa akan datang. Dalam penelitian ini dapat dijadikan sebuah bantuan atau patokan bagi pembaca yang belum pernah berbelanja di Tokopedia atau yang belum pernah berbelanja online di Tokopedia mengenai feed back responden terhadap layanan Tokopedia.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Post-Purchase Experience, Customer Satisfaction, Future Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 27 Apr 2021 02:52
Last Modified: 27 Apr 2021 02:52
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39408

Actions (login required)

View Item View Item