Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction dan Revisit Intention pada Restoran Domicile Kitchen Lounge Surabaya

H., Septiandrika Vinisindya (2021) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction dan Revisit Intention pada Restoran Domicile Kitchen Lounge Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6593_Abstrak.pdf] PDF
M_6593_Abstrak.pdf

Download (237kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/261590

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor-faktor seperti service quality, food quality, atmospherics, perceived value/price, other customer terhadap customer satisfaction dan customer satisfaction, restaurant reputation, variety seeking tendency, trust terhadap revisit intention pada restoran Domicile Kitchen Lounge Surabaya. Jenis penelitian yang diguanakan adalah basic research yang menggunakan 10 variabel penelitianyaitu service quality, food quality, atmospherics, perceived value/price, other customer, customer satisfaction, variety seeking tendency, restaurant reputation, trust dan revisit intention. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan 210 responden. Sedangkan metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software IBM SPSS Statistic 24 (Statistical Package for the Social Sciences) untuk melakukan uji Validitas dan uji Reliabilitas. Sedangkan metode kedua yang digunakan adalah Metode PLS-SEM (Partial least square-Structural Equation Modeling) untuk menguji model penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel service quality, food quality, atmospherics, perceived value/price, other customer berpengaruh positif signifikan terhadap customer satifaction. Variabel customer satisfaction, customer satifaction dengan trust sebagai mediasi, restaurant reputation dengan trust sebagai mediasi serta trust berpengaruh positif signifikan terhadap revisit intention. Sedangkan variabel restaurant reputation, variety seeking tendency tidak memiliki pengaruh terhadap revisit intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: service quality, food quality, customer satisfaction, trust , revisit intention.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: DONA PUSPITA BIANTARI
Date Deposited: 18 Aug 2021 07:43
Last Modified: 18 Aug 2021 07:50
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40022

Actions (login required)

View Item View Item