Goenawan, Andy Ciputra (2021) Pengaruh Personnel Contact Quality, Timeliness, Order Condition, Order Discrepancy Handling, Operational Information Sharing Terhadap Customer Satisfaction Jt Indonesia. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6645_Abstrak.pdf Download (91kB) |
Abstract
Perkembangan bisnis jasa pengiriman disebabkan semakin meningkatnya jumlah penjualan produk secara online. Wabah corona menjadikan bisnis jasa pengiriman mengalami peningkatan secara signifikan. Adanya peraturan PSBB membuat orang lebih menyukai berbelanja secara online. JT menduduki peringkat ketiga dalam 10 layanan kurir terbaik dalam mengirimkan paket kepada konsumennya meskipun JT baru saja masuk dalam bisnis pengiriman di tahun 2015. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personnel contact quality, timeliness, order condition, order discrepancy handling, operational information sharing terhadap customer satisfaction JT Indonesia. Penelitian dengan berbasis causal research diuji secara empiris dengan menggunakan data kuesioner sejumlah 110 responden. Analisis penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software SPSS 18 dan software AMOS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personnel contact quality, timeliness, order condition,order discrepancy handling, operational information sharing berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personnel Contact Quality, Timeliness, Order Conditions,, Operational Information Sharing, Customer Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 17 Sep 2021 02:01 |
Last Modified: | 17 Sep 2021 02:01 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40341 |
Actions (login required)
View Item |