Customer Satisfaction Terhadap Behavioural Intention pada Jokopi

Sihombing, Doli Tua Fernando (2021) Customer Satisfaction Terhadap Behavioural Intention pada Jokopi. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6647_Abstrak.pdf] PDF
M_6647_Abstrak.pdf

Download (320kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/262219

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh Food Quality, Service Quality, dan Atmospheric Quality terhadapCustomer Satisfaction, serta pengaruh Customer Satisfaction terhadap Behavioral Intention pelanggan kafe Jokopi. Penelitian ini merupakan basic research yang termasuk dalam jenis causal research. Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan menggunakan model struktural.Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probability samplingdengan metode purposive sampling. Kriteria sampel yang digunakan yaitu pelanggan kafe Jokopi berusia minimal 18 tahun dan berdomisili di Surabaya. Pengolahan data penelitian menggunakan software Amos 21.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel bebas yaitu Food Quality, Service Quality, dan Atmospheric Qualityberpengaruhsignifikan terhadapCustomer Satisfaction. Selain itu juga disimpulkan bahwa Customer Satisfactionberpengaruh signifikan terhadap Behavioral Intention pelanggan di kafe Jokopi.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Food Quality, Service Quality, Atmospheric Quality, Customer Satisfaction, Behavioral Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 17 Sep 2021 08:02
Last Modified: 17 Sep 2021 08:02
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40345

Actions (login required)

View Item View Item