Setiawan, Rocky Armando (2021) Pengaruh Logistics Capabilities terhadap Customer Satisfaction Melalui Logistics Service Quality pada PT Kawi Indah Express di Surabaya. [Undergraduate thesis]
![]() |
PDF
M_6670_Abstrak.pdf Download (133kB) |
Abstract
Perusahaan ekspedisi sebagai salah satu perusahaan transportasi memegang peranan penting dalam saluran distribusi antara satu daerah dengan daerah yang lain. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh positif secara langsung Logistics Capabilities terhadap Logistics Service Quality dan Logistics Capabilities terhadap Customer Satisfaction serta untuk menganalisis pengaruh secara tidak langsung Logistics Capabilities terhadap Customer Satisfaction melalui Logistics Service quality. Pada penelitian ini yang digunakan adalah metode kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah 79 konsumen PT Kawi Indah Express di Surabaya. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM-PLS. Hasil analisis dalam penelitian ini adalah: (1) Logistics Capabilities berpengaruh signifikan secara langsung terhadap Logistic Service Quality (2) Logistics Capabilities berpengaruh signifikan secara langsung terhadap Customer Satisfaction (3) Logistics Service Quality berpengaruh signifikan secara langsung terhadap Customer Satisfaction dan (4) Logistics Capabilities berpengaruh signifikan secara tidak langsung terhadap Customer Satisfaction melalui Logistics Service Quality.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Logistik, kapabilitas logistik, kualitas layanan logistik, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | DONA PUSPITA BIANTARI |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 01:44 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 01:44 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40591 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |