Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Authentic Green Furniture Ikea di Tangerang

Prasetya, Ivan (2022) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Authentic Green Furniture Ikea di Tangerang. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6714_Abstrak.pdf] PDF
M_6714_Abstrak.pdf

Download (59kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/264083

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Theory of Planned Behaviour, Environmental Consciousness, Past Experience, Physical Health Concern Terhadap Purchase Intention di Perusahaan IKEA Alam Sutera. Pengelolaan data dilakukan menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software SPSS 24 dan AMOS 22. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 160 responden.Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non probability sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif terhadap Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavior Control, Past Experience, Physical Health Concern Terhadap Purchase Intention. Namun Environmental Consciousness tidak berpengaruh positif terhadap Purchase Intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Teori perilaku terencana, Niat beli, Kesadaran lingkungan, Pengalaman masa lalu, Urusan kesehatan fisik.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 08 Mar 2022 09:22
Last Modified: 08 Mar 2022 09:22
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41493

Actions (login required)

View Item View Item