Pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Revisit Intention Melalui Media Trust pada Restoran Chamas Brazilian Churrascaria

Puspitasari, Dian Ayu (2022) Pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Revisit Intention Melalui Media Trust pada Restoran Chamas Brazilian Churrascaria. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6734_Abstrak.pdf] PDF
M_6734_Abstrak.pdf

Download (125kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/264120

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Revisit Intention Melalui Media Trust Pada Restoran dan Bar Chamas Brazilian Churrascaria di Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan 250 responden yang digunakan dalam pengambilan sampel. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan software SPSS dan SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, Suasana, Pelanggan Lainnya, dan Nilai/Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Reputasi Restoran, dan Kecenderungan Mencari Variasi berpengaruh signifikan terhadap Kunjungan Kembali, Kepercayaan memediasi secara signifikan pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Reputasi Restoran terhadap Kunjungan Kembali pada restoran dan bar Chamas Brazilian Churrascaria di Surabaya

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Kunjungan Kembali.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 10 Mar 2022 02:13
Last Modified: 10 Mar 2022 02:13
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41508

Actions (login required)

View Item View Item