Ayu, Salsabil Nabillah (2022) Faktor Determinan Behavioral Intention Towards Srt pada Pemilik Umkm Pengguna Aplikasi E-Peken di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
KS-M-6835_Abstrak.pdf Download (35kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh technology readiness, perceived usefulness, perceived ease of use, superior functionality, perceived adaptiveness, store reputation, attitude towards SRT, terhadap behavioral intentions towards SRT pada UMKM yang menggunakan aplikasi e-Peken di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Karakterikstik responden yang dalam penelitian ini adalah pemilik UMKM di Surabaya yang aktif beroperasi selama 3 bulan terakhir, mengetahui tentang e-Peken serta menggunakan minimal 2 kali dalam 1 bulan, berdomisili di Surabaya, dan jenjang pendidikan terakhir minimal SMA/SMK sederajat. Total responden pada penelitian ini yakni 200 responden. Pada hasil akhir dari penelitian ini ditemukan bahwa terdapat empat belas hipotesis yang terdukung dan satu hipotesis yang tidak terdukung. Hipotesis yang tidak terdukung tersebut adalah pengaruh antara technology readiness terhadap attitude towards SRT
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | technology readiness, perceived usefulness, perceived ease of use, superior functionality, dan perce |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | BAMBANG SEPTIAWAN |
Date Deposited: | 28 Sep 2022 08:34 |
Last Modified: | 28 Sep 2022 08:34 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42635 |
Actions (login required)
View Item |