Pahlevi, Syahrul Munir (2022) Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Association, Brand Loyalty terhadap Brand Equity Merek Zara di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M-6850_Abstrak.pdf Download (53kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived quality, brand awareness, brand association, dan brand loyalty terhadap brand equity ZARA di Surabaya. Penelitian ini menggunakan casual research dengan pendekatan kuantitatif dan data kuesioner berjumlah 150 responden. Teknik pengambilan penelitian ini adalah non probability dan dianalisis menggunakan SEM (Structural Equation Modelling melalui Confirmatory Factor Analysis) menggunakan Software SPSS versi 26 dan AMOS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan perceived quality dan brand association terhadap brand equity berpengaruh positif dan signifikan sedangkan brand awareness dan brand loyalty berpengaruh positif dan tidak signifikan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perceived quality, brand awareness, brand association, brand loyalty, brand equity |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | BAMBANG SEPTIAWAN |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 07:36 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 07:36 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42693 |
Actions (login required)
View Item |