Pengaruh Celebrity Erdorser dan Brand Image Terhadap Intention To Buy pada Produk Scarlett Whitening (studi Kasus pada Followers Rachel Ennya)

Marlini, Marlini (2023) Pengaruh Celebrity Erdorser dan Brand Image Terhadap Intention To Buy pada Produk Scarlett Whitening (studi Kasus pada Followers Rachel Ennya). [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6883_Abstrak.pdf] PDF
M_6883_Abstrak.pdf

Download (66kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/266954

Abstract

Produk Scarlett Whitening merupakan salah satu produk kecantinkan terkenal pada saat ini, produk ini pernah di review oleh Rachel Vennya yang merupakan salah satu artis tanah air yang memiliki jutaan pengikut pada media sosial milik dia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap intention to buy pada produk Scarlett Whitening. Penelitian ini dilakukan pada pengikut Rachel Vennya yang memiliki media sosial. Metode Purposive Sampling digunakan dalam penelitian ini, sampel dikumpulkan berjumlah 400 responden menggunakan rumus slovin dalam penentuan sampelnya. Hasil menunjukkan bahwa celebrity endorser dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention to buy pada produk Scarlett Whitening dengan nilai alpha = 5

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Brand Image, Intention to Buy
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 06 Apr 2023 02:48
Last Modified: 06 Apr 2023 02:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/43749

Actions (login required)

View Item View Item