Digitalisasi Usaha Herbal

Yunita, Oeke and Krisnawan, Alfian Hendra (2022) Digitalisasi Usaha Herbal. Deepublish, Yogyakarta. ISBN 978-623-02-5891-6

[thumbnail of Alfian Hendra Krinawan_Digitalisasi Usaha Herbal.pdf] PDF
Alfian Hendra Krinawan_Digitalisasi Usaha Herbal.pdf

Download (4MB)
Official URL / DOI: https://deepublishstore.com/shop/buku-digitalisasi...

Abstract

Digitalisasi Usaha Herbal merupakan perjalanan panjang di dunia bisnis herbal karena memerlukan langkah-langkah yang sinergis dan terintegrasi, salah satunya adalah digitalisasi informasi herbal dan digitalisasi produk herbal untuk memperluas target pemasaran. Informasi merupakan aset yang penting bagi dunia bisnis dan industri herbal sehingga perlu dilakukan upaya digitalisasi informasi herbal sehingga informasi herbal yang aman, efektif, dan berkualitas dapat selalu tersedia untuk orang yang tepat, dalam format yang tepat dan di waktu yang tepat. Upaya tersebut perlu didukung dengan digitalisasi produk herbal untuk memperluas target pemasaran melalui strategi pemasaran produk diversifikasi dan pemasaran digital herbal melalui mobile app. Digitalisasi Usaha Herbal merupakan upaya kontinu dan perlu dilakukan secara terintegrasi sehingga menjadi kunci keberhasilan bagi dunia bisnis dan industri untuk tetap bisa bersaing di era digital. Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, diantaranya: Digitalisasi Informasi Herbal untuk Dunia Bisnis dan Industri Digitalisasi Produk Herbal untuk Meperluas target Pemasaran

Item Type: Book
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Faculty of Pharmacy > Department of Pharmacy
Depositing User: Oeke Yunita, S.Si, M.Si. Apt (1161)
Date Deposited: 07 Apr 2023 15:33
Last Modified: 09 Nov 2023 03:00
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/43799

Actions (login required)

View Item View Item