Yunita, Oeke and Krisnawan, Alfian Hendra (2022) Digitalisasi Usaha Herbal. Deepublish, Yogyakarta. ISBN 978-623-02-5891-6
PDF
Alfian Hendra Krinawan_Digitalisasi Usaha Herbal.pdf Download (4MB) |
Abstract
Digitalisasi Usaha Herbal merupakan perjalanan panjang di dunia bisnis herbal karena memerlukan langkah-langkah yang sinergis dan terintegrasi, salah satunya adalah digitalisasi informasi herbal dan digitalisasi produk herbal untuk memperluas target pemasaran. Informasi merupakan aset yang penting bagi dunia bisnis dan industri herbal sehingga perlu dilakukan upaya digitalisasi informasi herbal sehingga informasi herbal yang aman, efektif, dan berkualitas dapat selalu tersedia untuk orang yang tepat, dalam format yang tepat dan di waktu yang tepat. Upaya tersebut perlu didukung dengan digitalisasi produk herbal untuk memperluas target pemasaran melalui strategi pemasaran produk diversifikasi dan pemasaran digital herbal melalui mobile app. Digitalisasi Usaha Herbal merupakan upaya kontinu dan perlu dilakukan secara terintegrasi sehingga menjadi kunci keberhasilan bagi dunia bisnis dan industri untuk tetap bisa bersaing di era digital. Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, diantaranya: Digitalisasi Informasi Herbal untuk Dunia Bisnis dan Industri Digitalisasi Produk Herbal untuk Meperluas target Pemasaran
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Divisions: | Faculty of Pharmacy > Department of Pharmacy |
Depositing User: | Oeke Yunita, S.Si, M.Si. Apt (1161) |
Date Deposited: | 07 Apr 2023 15:33 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 03:00 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/43799 |
Actions (login required)
View Item |