Analisis Service Quality pada Departmen Food And Beverage Service di Fave Hotel Rungkut Surabaya

Stenly, Stenly (2023) Analisis Service Quality pada Departmen Food And Beverage Service di Fave Hotel Rungkut Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_284_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_284_Abstrak.pdf

Download (125kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267093

Abstract

Laporan ini bertujuan menggambarkan analisis service quality pada departmen food beverage service di Favehotel Rungkut Surabaya. Favehotel Rungkut Surabaya berdiri dibawah naungan Archipelago Internasional. Favehotel Rungkut berdiri sejak tanggal 28 Oktober 2016 di Surabaya. Adanya pengalaman selama 6 tahun menjadikan Favehotel Rungkut Surabaya secara terus menerus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Keberhasilan Favehotel Rungkut Surabaya diukur dalam menerapkan service quality dari standard operational procedure pada bagian food and beverage service. Staff food and beverage service dituntut agar mampu memberikan pelayanan dan juga menjaga kualitas pelayanan dengan menerapkan standard operational procedure. Berdasarkan hasil pengamatan serta analisis selama melakukan internship, diketahui bahwa staff food and beverage service dapat memenuhi seluruh kondisi yang dituangkan dalam setiap dimensi service quality. Dengan layanan nyata yang diberikan oleh staff Favehotel Rungkut Surabaya. Dimensi yang sesuai standard operational procedure yaitu escorting guest to the table, presenting the menu to guest taking order serve food and beverage, clearing guest tables offering the dessert presenting the bill. Hasil yang dicapai selama melakukan internship adalah ada beberapa dimensi yang penerapannya kurang sempurna yaitu greeting and welcoming the guest the guest satisfaction the guest loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Food and Beverage, Standard Operational Procedure.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 18 Apr 2023 07:41
Last Modified: 18 Apr 2023 07:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44027

Actions (login required)

View Item View Item