Murhadi, Werner Ria (2024) Strategi kontemporer Bisnis. [Copyright]
PDF
sertifikat_EC00202414073 Buku Kontemporer Topik.pdf Download (2MB) |
Abstract
Buku “Strategi Kontemporer Bisnis” berisikan materi manajemen strategi kontemporer yang sedang berkembang saat ini. Buku ini pembahasannya dimulai dari bab satu yang berisi deskripsi keberhasilan dan kegagalan strategi, dan kemudian dilanjutkan dengan evaluasi dari teori manajemen srategi. Kemudian pada bab dua, dilanjutkan dengan konsep dasar strategi mulai dari pembahasan arti strategi, hingga pembentukan visi, misi dan tujuan, serta diakhiri perspektif tentang strategi. Pada bab tiga akan dibahasan proses analisis lingkungan eksternal dan internal dan diakhiri dengan berbagai macam alat yang dapat digunakan dalam pengembangan strategi. Pada bab empat pembahasan akan masuk pada lingkup global dimana bisnis saat ini tidak terlepas dari persaiangan global. Bab lima akan dibahas konsep inovasi, penekanan pada nilai startegis dan bagaimana strategi dapat disesuaikan dengan kondisi lingkungan terkini. Bab enam pembahasan akan masuk etika bisni dan strategi bisnis digital yang semakin berkembang pasca pandemic Covid-19. Bab tujuh akan dibahas berbagai pengukuran kinerja strategis. Dilanjutkan bab delapan yang berisi tentang tantangan bisnis kedepan. Untuk bab Sembilan hingga sebelas akan dibahas ringkas konsep strategi samudera biru.
Item Type: | Copyright |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Werner R. Murhadi 31124 |
Date Deposited: | 27 Feb 2024 04:32 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 04:32 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46050 |
Actions (login required)
View Item |