Gunawan, Rey Marchel (2024) Implementasi Kualitas Layanan Logistik pada PT Sejahtera Wahana Gemilang. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Laporan ini memiliki tujuan untuk mengetahui impelementasi kualitas layanan logistik di PT Sejahtera Wahana Gemilang. Kualitas layanan logistik didefinisikan sebagai persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan logistik yang mencakup selain distribusi fisik juga elemen layanan pelanggan agar unsur-unsur layanan pelanggan dapat terpenuhi. Kegiatan yang dilakukan selama Internship Program adalah bersama dengan tim penjualan mempelajari jenis barang yang dijual serta menawarkan langsung kepada customer yang sesuai dengan kualifikasi barang yang dijual, hingga melakukan pengiriman barang kepada customer dan memastikan pembayaran dan pengiriman ke customer lancar dan barang yang diterima oleh customer sesuai. Namun terdapat kendala perihal kondisi barang yang dikirim, yakni ditemukannya barang yang rusak atau terdapat barang yang kurang, serta tidak adanya informasi yang dapat diakses langsung perihal posisi barang saat pemesanan hingga pengiriman. Sehingga dalam laporan ini trainee menjelaskan mengenai kualifikasi barang dalam cacat pengiriman, membuat software internal yang dapat memberikan informasi stock barang dan posisi barang yang dipesan oleh customer
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perusahaan Furnitur, Kualitas Layanan Logistik, Sejahtera Wahana Gemilang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 07:28 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 07:28 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46202 |
Actions (login required)
View Item |