Implementasi Kualitas Layanan Logistik di Pt Exim Jaya Abadi Surabaya

Farello, Augustinus (2024) Implementasi Kualitas Layanan Logistik di Pt Exim Jaya Abadi Surabaya. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/270874

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan logistik yang terdapat pada PT Exim Jaya Abadi Surabaya. Analisis yang dilakukan pada laporan ini menggunakan 9 dimensi kualitas logistik yang dikemukakan oleh Mentzer, Flint dan Hult (2001) yaitu personnel contact quality, order release quality, information quality, ordering procedures, order accuracy, order condition, order quality, order discrepancy handling, dan timeliness. Berdasarkan hasil analisis di perusahaan, ditemui hasil bahwa banyak dimensi kualitas layanan logistik yang sudah berjalan dengan baik di perusahaan dan tidak ditemukan permasalahan atau komplain dari pelanggan, namun masih terdapat 3 dimensi kualitas layanan logistik yang ditemui permasalahan yaitu dimensi order accuracy, order condition, dan timeliness.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Logistik, Kualitas Layanan, Kualitas Layanan Logistik
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 02 Apr 2024 06:21
Last Modified: 02 Apr 2024 06:21
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46207

Actions (login required)

View Item View Item