Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Lazada Indonesia

Putri, Elza Aurelia Shafina (2024) Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Lazada Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_7197_Abstrak.pdf] PDF
M_7197_Abstrak.pdf

Download (118kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/272567

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh logistics service quality, yaitu: product availability, product quality and condition, delivery time, shipping costs, delivery reliability, consumer complaints and return policy, dan information quality terhadap customer satisfaction pada Lazada Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah basic research dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah 300 responden. Penelitian ini menggunakan metode structural equation model (SEM) dan menggunakan software SPSS 26 dan AMOS 26 untuk pengolahan data. Hasil dari pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa product availability, product quality and condition, delivery time, shipping costs, delivery reliability, consumer complaints and return policy, dan information quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan logistik, kepuasan pelanggan, pengiriman
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 18 Sep 2024 07:16
Last Modified: 18 Sep 2024 07:16
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47121

Actions (login required)

View Item View Item