Putri, Elza Aurelia Shafina (2024) Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Lazada Indonesia. [Undergraduate thesis]
PDF
M_7197_Abstrak.pdf Download (118kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh logistics service quality, yaitu: product availability, product quality and condition, delivery time, shipping costs, delivery reliability, consumer complaints and return policy, dan information quality terhadap customer satisfaction pada Lazada Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah basic research dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah 300 responden. Penelitian ini menggunakan metode structural equation model (SEM) dan menggunakan software SPSS 26 dan AMOS 26 untuk pengolahan data. Hasil dari pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa product availability, product quality and condition, delivery time, shipping costs, delivery reliability, consumer complaints and return policy, dan information quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan logistik, kepuasan pelanggan, pengiriman |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 18 Sep 2024 07:16 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 07:16 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47121 |
Actions (login required)
View Item |