Sugeng, Angga Satria Nugraha (2024) Optimasi Digital Marketing Pada Oyo Spring Hotel. [Undergraduate thesis]
PDF
M_7240_Abstrak.pdf Download (266kB) |
Abstract
Skripsi KWI ini membahas tentang optimasi sosial media dan online travel agent pada OYO Spring Hotel di Surabaya. Dengan fokus pada peningkatan tingkat okupansi hotel, penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis segmenting, targeting, dan positioning (STP) untuk mengoptimalkan dan memperluas pasar hotel OYO Spring agar dapat menjangkau seluruh kawasan Surabaya. Dengan bimbingan dari Siti Rahayu dan Prita Ayu Kusumawardhany, penelitian ini bertujuan untuk memberikan masukan berharga bagi OYO Spring Hotel dalam upaya meningkatkan okupansi melalui pemanfaatan sosial media dan online travel agent. Selain itu, penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan wacana bagi hotel lain terkait strategi meningkatkan tingkat okupansi hotel melalui pemanfaatan media sosial dan online travel agent. Dengan demikian, skripsi ini tidak hanya menjadi kontribusi penting bagi OYO Spring Hotel, tetapi juga menjadi rujukan dan pembanding untuk penelitian selanjutnya dalam tema yang sama. Diharapkan hasil penelitian ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi berbagai pihak terkait, serta menjadi landasan yang kuat untuk pengembangan strategi pemasaran yang lebih efektif dalam industri perhotelan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Social Media, Online Travel Agent |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 04:16 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 04:16 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47301 |
Actions (login required)
View Item |