Wibowo, Ari (2001) Analisis Komparatif Tentang Kualitas Layanan Kartu Telepon Pascabayar dan Kartu Telepon Prabayar Satelindo di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.
PDF
MM_728_Abstrak.pdf Download (66kB) |
Abstract
Datelined merupakan salah satu perusahaan telepon seluler di Indonesia. Dalam rangka menghadapi persaingan yang semakin ketat dengan perusahaan telepon seluler lain di Indonesia, maka dibutuhkan adanya penanganan yang baik dalam masalah kualitas layanan yang diberikan kepada para pelanggannya. Satelindo memiliki dua buah produk yaitu kartu telepon pascabayar dan kartu telepon prabayar. Sehingga untuk dapat meningkatkan kualitas layanan yang dimiliki oleh perusahaan telepon seluler Satelindo, maka hendaknya Satelindo mengetahui segmen pelanggan bagi pengguna kartu telepon pascabayar dan pengguna kartu telepon prabayar.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tentang Kualitas Layanan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 08:07 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 08:07 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47475 |
Actions (login required)
View Item |