Wahjudi, Wahjudi (2008) Studi Eksplanatori Tentang Kegunaan Produk, Kemudahan Penggunaan Produk, dan Pergaulan Sosial Terhadap Minat Mereferensikan M-BCA di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.
PDF
MM_674_Abstrak.pdf Download (38kB) |
Abstract
Proses adopsi konsumen (cottsuner adoption process) terhadap produk baru dimulai sejak proses inovasi produk selesai dan produk tersebut mulai diperkenalkan ke pasar. Pada tahap ini produk akan memasuki tahap edukasi pasar, dimana perusahaan mengadakan program-progranr promosi untuk memperkenalkan produknya kepada konsumen. Masa edukasi pasar bagi produk merupakan masa yang penting bagi keberhasilan produk di pasar. Pada masa ini calon pelanggan berada pada tahap mencoba produk. Bila produk dapat memenuhi atau bahkan melebihi harapan pelanggan maka konsumen akan mengadopsi produk itu lebih lanjut.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tentang Kegunaan Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 12 Dec 2024 04:56 |
Last Modified: | 12 Dec 2024 04:56 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47483 |
Actions (login required)
View Item |