Analisis Minat Beli Ulang dalam Proses Adopsi Konsumen Produk Sampoerna Hijau Kemasan Geser

Bandioko, Albertus Tedy (2005) Analisis Minat Beli Ulang dalam Proses Adopsi Konsumen Produk Sampoerna Hijau Kemasan Geser. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_765_Abstrak.pdf] PDF
MM_765_Abstrak.pdf

Download (49kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273431

Abstract

Produk Sampoema Hijau Kemasan Geser (SHS) merupakan suatu produk lama dengan kemasan yang baru dan di luncurkan pada akhir November 2004. Keputusan peluncuran produk SHS ini dilakukan pada saat kondisi penjualan SAH yang sedang growlh merupakan suatu keputusan yang strategik. Pada masa peluncuran SHS yang didukung kampenye periklanan cukup besar temyata tidak menunjukkan hasil yang menggembirakan. Dengan demikian penelitian ini diharapkan dapat menjawab pertanyaan penelitian yaitu: Bagaimana minat beli ulang konsumen terhadap Sampoema Hijau Kemasan Geser dikembangkan?

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Analisis Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 12 Dec 2024 07:26
Last Modified: 12 Dec 2024 07:26
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47485

Actions (login required)

View Item View Item