Pengaruh Information Quality, Privacy, Security, Product Variety, Delivery Terhadap Satisfaction Dan Loyalty Pada Pengguna E-commerce Di Surabaya

Hariyanto, Sasha Tri Andika (2025) Pengaruh Information Quality, Privacy, Security, Product Variety, Delivery Terhadap Satisfaction Dan Loyalty Pada Pengguna E-commerce Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_7266_Abstrak.pdf] PDF
M_7266_Abstrak.pdf

Download (48kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/274187

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Information Quality, Privacy, Security, Prroduct Variety, Delivery Terhadap Satisfaction dan Loyalty Pada Pengguna E-commerce di Surabaya. Penelitian ini memiliki tujuh dimensi dari variabel konstruktif Information Quality, Privacy, Security, Product Variety, Delivery, Customer Satisfaction dan Loyalty Penelitian ini merupakan basic research yang termasuk dalam jenis causal research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan daalm penelitian ini yaitu non-probability sampling dengan metode purpose sampling. Pengolahan data penelitian menggunakan software SmartPls 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel Information Quality, Product Variety, Delivery berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, tetapi Securrity dan Privacy tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction. Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Loyalty, tetapi Information Quality tidak berpengaruh terhadap Loyalty

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: E-commerce, Customer Satisfaction, Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 12 Mar 2025 07:33
Last Modified: 12 Mar 2025 07:33
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48198

Actions (login required)

View Item View Item