Pengaruh Emotional Brand Attachment, Brand Love, Dan Brand Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Pada Luxury Sportwear Brands Di Surabaya

Chandra, Vania (2025) Pengaruh Emotional Brand Attachment, Brand Love, Dan Brand Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Pada Luxury Sportwear Brands Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_7363_Abstrak.pdf] PDF
M_7363_Abstrak.pdf

Download (269kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/275522

Abstract

Pada jaman sekarang, berpakaian olahraga sudah menjadi pakaian sehari- hari. Penelitian ini bertujuan agar dapat menemukan bukti mengenai bagaimana emotional brand attachment dan brand satisfaction mempengaruhi brand loyalty kepada luxury sportwear brands di Surabaya. Hasil dari 161 responden menunjukkan bahwa hubungan variabel memengaruhi brand loyalty, dengan menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling). Penelitian diolah menggunakan SPSS Statistics 26 dan SmartPLS 4. Hasil penelitian diolah melalui model pengukuran dan model struktural. Riset ini memberikan suatu kontribusi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam terkait dengan hal yang mempengaruhi brand loyalty. Penelitian ini menemukan bahwa emotional brand attachment dan brand satisfaction dapat mempengaruhi brand loyalty. Selain itu, emotional brand attachment terbukti memiliki pengaruh yang besar terhadap brand loyalty suatu luxury sportwear brands

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Pakaian olahraga, merek pakaian olahraga mewah, loyalitas, kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 16 Sep 2025 04:27
Last Modified: 16 Sep 2025 04:27
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/49569

Actions (login required)

View Item View Item